NAMA  : M FARHAN😎
KELAS    :DELAPAN VII
THANKS TO…
Selamat pagi mun maca na isuk, selamat siang mun maca nasiang, selamat malam mun macana peuting,untuk sehabat water di seluruh dunia selamat dating dalam kisah ANAK WATIR . saya harap buku ini bisa diterima oleh parapencinta water.
BAB 1
Pada pagi itu seorang anak yang baru lulus smp, sedang menyiap kan barang barang  untuk persayaratan masuk ke SMA harapan bangsa, yang bernama sahrul anak itu biasa saja penampilan pun biasa saja,pokonya semuaya biasa saja 
Ketika itu sahrul disuruh menulis untuk persaratan persaratan apa yang harus dibwa , sahrul pun bilang ke ibunya untuk membelikan kursi goyang itu ibu sahrul pun ribet kesana sini dan ketoko took mebel tidak punya susah , ribet akhir nyapun ibu sahrul meminta membuat kan kursi goyang ketetangga nya kebetulan tetangga nya itu tukang mebel jadi bisa dansahrul di kasi tau oleh kaka kelas disana membikin dalam 10 menit dan ibu nya pun bingung harus bagai mna membawa kursi goyang itu ibu sahrul tidak mempunyai mobil, akhir nyapun sahrul pulang sebentar untuk membawakursi goyang itu , setelah nyampe sahrul dirumah nya sahrul pun membawa kursi goyang itu ke sekolah sambil menggusur nya, sahrul pun capa dan kehausan. Dan begitulah tentang seorang anak watir yang kesusahan ingin masuk kesekolah paporit di bandung SMA harapan bansa. Akhir nyapun anak itu gagal masuk kesekolah paporit itu , karena persaratan yang sangat berat sekali dan anak itu pun kecewa karna telah gagal .


Komentar

Postingan Populer