NAMA           :M.FARHAN.M
KELAS          :VIII DELAPAN
TUGAS         :TEKS PERSUASI


SAMPAH BERSERAKAN DI MANA- MANA
Sudah banyak sampah di mana mana hampir seluruh wilayah Indonesia tercemar oleh sampah, banyak warga yang membuang sampah sembarangan kejalan, dan kesugai mereka tidak memikir kan semua itu atas perbuatan nya. Dan akhir nyapun sungai menjadi tersumbat karena warga – warga yang membuang sampah kesungai, menyebab kan banjir sampai kejalan.
Kini jalan atau sungai pun menjadi kotor banyak sampah berserakan,oleh karena itu kita harus mencegah nya dengan cara membawa botol kemana – mana, dengan botol ini kita dapat enak dan nyaman karena bisa di jadikan tempat sampah yang, dan wargapun tidak usah repot - repot lagi membuang sampah sembarangan atau harus lama mencari tempat sampah, dengan itu kita tidak usah repot lagi membuang sampah tingal dimasukan saja.
Dengan botol ini kita bisa menjadi lebih mudah untuk membuang sampah, tidak perlu sembarangan lagi, dan hidup kita pun bisa lebih nyaman lagi karena jalan atau sungai pun menjadi lebih bersih dan berkurang sampah nya botol ini bisa anda manfaatkan jika sudah terisi sampah penuh, bisa anda jadikan tempat duduk jika banyak
Ayo hidup bersih dan nyaman dengan ecobirck sampah berkurang indah selalu.


Komentar

Postingan Populer